Tanaman Perdana Jagung Hebrida di Lahan Demplot Kodim 1014 /Pbn


Kotawaringin Barat - MKNews-Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mensukseskan program ketahanan pangan nasional, Kodim 1014 /Pbn melaksanakan kegiatan penanaman perdana jagung hebrida di lahan Demplot Kodim 1014 /Pbn di Kelurahan Baru KM 12 Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kobar, Komandan Kodim 1014 /Pbn, Kadis TPHP Kobar, FKPD Kobar, Lurah Kampung Baru, Danramil 01/Arsel, Bhabinkamtibmas Polsek Arsel, Babinsa Koramil 01/Arsel, Karang Taruna, serta Kelompok Tani Mitra Kodim.

Dalam sambutannya Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan Dalam masa pandemi ini kebutuhan akan bahan pokok adalah kewajiban, kami TNI khususnya Kodim 1014 /Pbn melihat dari sisi pertahanan, harus terpenuhinya kebutuhan pokok terlebih dahulu, oleh sebab itu kita di Kab Kotawaringin Barat mendukung pemerintah daerah dalam mensukseskan program ketahanan pangan. 

" Kita mau memberikan contoh kepada masyarakat yaitu dengan penanaman bahan pokok salah satunya jagung hebrida ini, Alhamdulillah pagi ini kita bisa menanam perdana jagung Hebrida dengan luas lahan 2 Hektar, "Ungkap Dandim. 

Di ahirnya sambutannya, Dandim berharap Semoga kita khususnya Kab. Kotawaringin Barat dapat memenuhi ketahanan pangan kita yaitu kebutuhan pokok.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url