Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Satlantas Polres Kapuas Gelar Sosialisasi.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Dalam rangka mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan hidup sehari hari atau New Normal, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kapuas menggelar kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dan maskerisasi. 

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono melalui Kanit Dikyasa Aiptu Edwin Karambut menjelaskan kegiatan dilaksanakan di Trafic light Simpang 5 Jalan Tambun Bungai - jalan Cilik riwut - Jalan Pemuda pada Rabu, (25/11/ 2020) sekitar pukul 08.00 Wib. 


"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi Prokes untuk dalam kehidupan sehari hari," ujar Edwin Karambut kepada media ini usai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan berupa himbauan cegah Covid menggunakan papan portabel serta pemasangan stiker wajib menggunakan masker. 

Selain itu, Edwin menjelaskan pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosialisasi KAMSELTICARLANTAS, dengan tujuan menciptakan masyarakat yang berkeselamatan. 

"Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif, dengan sasaran kegiatan para pengguna Jalan roda dua dan roda empat serta masyarakat umum dan keramaian." ujarnya. (Heri)