Kodim 1011/Klk mencanangkan Satgas desa tangkal Covid-19 dan membagikan masker"


KAPUAS- MKNews-Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro mencanangkan Satgas desa tangkal Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Salah satu yang dilakukan orang nomor satu di Kodim 1011/Kuala Kapuas tersebut adalah membagikan masker bersama dengan unsur Forkopinda dan ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1011/Klk, Senin (2/11/2020)

Kegiatan pencanangan tangkal Covid-19 ini menjadi bagian program Kodam XII/Tanjung Pura, pembagian masker kepada Satgas desa yang bertugas adalah merupakan bentuk kepedulian Kodim 1011/ Klk

“Ini kita lakukan demi keselamatan bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelas Letkol Inf Ary Bayu Saputro. Dandim Kapuas berharap, adanya pembagian masker kepada anggota satgas dan masyarakat dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona. Selain itu untuk anggota satgas wajib mendisiplinkan diri dengan menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan.

“Selain memakai masker, setiap saat juga harus selalu mencuci tangan memakai sabun dan berolah raga secara teratur,” pungkasnya.