Kunjungan Kerja Danrem 102/Pjg ke Kabupaten Sukamara.


Sukamara - MKNews-Komandan Kodim 1014 Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro sambut kedatangan Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama dengan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedy Prasetyo beserta rombongan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Sukamara dalam rangka kegiatan Sukamara Off Road Adventure Challenge (SORAC),Sabtu (31/10/2020).

Bertolak dari Palangkaraya melalui jalur darat dan sebelumnya juga melaksanakan kunjungan kerja di Kab. Kotawaringin Timur, rombongan sampai di GH 1 PT Sampoerna Sungai Rangit Agro Sukamara, kemudian Rombongan Danrem 102 /Pjg dan Kapolda Kalteng menuju ke lapangan sepak bola Suka Krida PT Sampoerna Sungai Rangit untuk menyapa peserta kegiatan Sukamara Off Road Adventure Challenge (SORAC), kegiatan Rombongan di lanjutkan dengan Bhakti Sosial ke Masjid Al - Muhajirin di Desa Kerta Mulya dan Silaturahim ke Rumjab Bupati Sukamara yang di sambut langsung oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio.

Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan dengan adanya Kegiatan Sukamara Off Road Adventure Challenge (SORAC) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama offroaders dan sangat mengapresiasi atas terselenggarakan kegiatan yang cukup ekstrem ini.

“Selain itu juga untuk mengenalkan sebagian wilayah di Kab. Sukamara kepada peserta offroad dari luar daerah, " katanya usai melepas Peserta Peserta Sukamara Off Road Adventure Challenge (SORAC) bersama dengan Kapolda Kalteng.

Kepada peserta, Danrem berpesan agar kuminitas offroader dapat berperan aktif saat terjadi bencana, karena saat bencana seperti Gempa Bumi, Banjir dan Karhutla kendaraan offroader dapat digunakan minimal untuk pendistribusian logistik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url