Pimpin Apel Pagi, Kapolres Barsel Sampaikan Beberapa Penekanan Pada Personel


MediaKaltengNews-Buntok-Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi jam pimpinan Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng, Senin (23/11/2020) pukul 07.30 WIB.

Sebelum menyampaikan beberapa penekanannya, Kapolres Barsel terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimaka kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini.


"Yang pertama, terkait pergeseran logisitik Pilkada 2020 di Barsel, agar rekan-rekan selalu memonitor dan memperketat serta meningkatkan pengamanan di kantor KPU," 

Kemudian, mantan Kapolres Seruyan itu mengingatkan seluruh personelnya agar lebih menggenjot lagi sistem pelaporan ke tingkat Polda, seperti pelaporan aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC), sebagai wujud keseriusan personel Polres Barsel dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi penyebaran Covid-19

"Seluruh personel saya harapkan dapat menjaga kondisi kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat serta mampu memanage waktu istirahat, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang pelaksanaan tugas yang semakin komfleks di tengah pandemi Covid-19," tandas Kapolres. ( Jai )

Komentar