Polres Barito Utara Perketat Pengamanan Di Kantor Bawaslu Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Anggota Polres Barito Utara berjaga di Kantor Bawaslu Kabupaten Barito Utara yang berada di jalan Wira praja IV RT. 33A Muara Teweh, selain di kantor Bawaslu anggota Polres Barito Utara juga melakukan pengamanan di kantor KPU jalan Achmad Yani Kota Muara Teweh. Kamis 26/11/2020.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini tergabung dalam Pos Mantap Praja Telabang 2020. Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kabagops AKP Erwin Togar Haasian mengatakan bahwa pengamanan yang kami lakukan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.ujarnya.

Lebih lanjut, tujuan dari pengamanan di kantor Bawaslu dan KPU ini adalah demi terciptanya keamanan dan kenyamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yaitu menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember 2020 nanti," jelas Erwin.

Ditambahkannya, kepada anggota yang bertugas melakukan pengamanan baik di Kantor Bawaslu maupun yang di Kantor KPU agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan juga selalu berkoordinasi dengan pimpinan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Led)