Sambut Hari Pahlawan Kodim 1013/Mtw Bersama Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Bagikan Masker


Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2020 Kodim 1013/Mtw bersama Tim Gabungan Gugus Tugas disiplin Covid-19 bagikan masker kepada warga sekitar kota Muara Teweh. Kegiatan yang dilakukan tersebut dalam upaya membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Barito Utara. 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan yang diikuti Kodim 1013/Mtw, Polri, tim gabungan Disiplin Covid-19 Barito Utara, Satpol PP, Mahasiswa, dan organisasi masyarakat serta seluruh peserta upacara. Senin 02/11/2020.


Dalam sambutannya Dandim 1013/Mtw menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, maka hendaknya kita semua dapat memaknai hari pahlawan sebagai upaya semangat membangun bangsa," kata Rinaldi.

Sesuai tema kita pada hari ini yaitu Pahlawan Di Era Milenial Adalah Pahlawan yang memutus mata rantai Covid-19. Maka dari itu diharapkan kita sebagai generasi milenial hendaknya bersama-sama berupaya memutus penyebaran Covid-19 terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara ini," tegas Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Kemudian dengan melalui kegiatan ini lanjutnya, mudah-mudahan masyarakat sadar akan penerapan protokol Kesehatan dan kedepannya pandemi ini cepat berakhir terkhususnya di Kabupaten Barito Utara dan Indonesia secara umumnya. Seusai apel tersebut Dandim 1013/Mtw beserta Kapolres Barito Utara, Satpol PP dan Anggota lainnya menuju bundaran Buah Muara Teweh untuk membagikan masker serta penempelan stiker pada kendaraan bermotor masyarakat yang melintas. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url