Dandim 1014/Pbn Door to door salurkan Bantuan sosial.


Kotawaringin Barat - MKNews-Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad tri Putro di dampingi Kepala Staf kodim Mayor inf Edy Sucipto dan Pasi Ops Kodim 1014/Pbn Kapten inf Suwaryo melaksanakan Penyaluran Bantuan sosial ,Senin (22/12/2020).

Dalam kegiatan Bansos tersebut turut hadir juga Komandan Koramil 01/Arut Selatan Lettu inf Faturachman beserta anggota Babinsa Koramil 01/Arsel.

Penyaluran bantuan sosial tersebut diserahkan langsung secara door to door oleh Dandim 1014/Pbn dengan sasaran yaitu kediaman Pangeran Muasjidinsyah,Panti Asuhan Al Aufa jln wasdamah Palingkau,Kediaman Purn Pelda Ilyas jln Samari kel.Madurejo dan Masyarakat yang sekiranya kurang mampu. Adapun Dalam paket bantuan sosial tersebut berisikan Beras,mie instan dan telur.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menjelaskan, Pandemi covid 19 yang sekian lama berlarut membuat perekonomian masyarakat menjadi tidak stabil, dan dengan Bantuan sosial yang di berikan, diharapkan sedikit bisa membantu.

"Kita berharap dengan bantuan sosial dari Kodim 1014/Pbn dapat meringankan beban masyarakat sampai perekonian di kabupaten Kotawaringin barat khususnya berangsur membaik,jelas Dandim.

Ditengah menyalurkan bansos Dandim juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan 4M dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus rantai penyebaran covid-19.