H - 1 Jelang Pilkada, Koramil Arsel Gelar Patroli Rutin


Kotawaringin Barat MKNews-- Menjelang Pilkada serentak  Kalimantan Tengah tahun 2020 yaitu Pilgub dan Cawagub yang akan di laksanakan Rabu 9 Januari besok, Koramil 01 - 1014/Arsel bersama dengan Polsek Arsel melaksanakan patroli rutin guna menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kotawaringin Barat, Selasa (8/12/2020).

Komandan Koramil ( Danramil)  01/Arsel Lettu Inf Faturrachman mengatakan, patroli yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2020.

“Ini tujuan kita bersama, agar pelaksanaan Pilkada serentak nantinya dapat berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan keamanan, patroli tidak hanya dilaksanakan di siang hari saja, malam hari pun tetap dilaksanakan,” katanya.

Tidak hanya itu, personel Koramil 01/Arsel juga mensosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Giat patroli tersebut menyasar beberapa titik di Kotawaringin Barat seperti Jl.Pangeran Diponegoro, Jl.Iskandar, Jl. Pangeran Antasari, Taman Bundaran Pancasila, seputaran Kantor KPU, bundaran Gentong Kelurahan Sidorejo, serta Kantor Kelurahan Raja, pusat perbelanjaan dan pemukiman warga,” terangnya