Kasiiops Korem 102/Pjg Hadsiri Rakorpam Lintas Sektoral


Palangka Raya - MKNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg yang diwakili Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 102/Pjg Letnan Kolonel Kav Heru Baharuddin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Rangka Pengamanan (PAM) Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, bertempat ruang Rapat Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah,  Senin (21/12/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem diwakili Kasiops Korem 102/Pjg Letkol Kav Heru Baharuddin, Kabinda diwakili, Kejati diwakili, Irwasda Polda Kalteng, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan diwakili Ketua Bulog Kalteng, Ketua BMKG, Kasubbid II BPK- BD Provinsi Kalteng serta PJU Polda Kalteng. 

Dalam arahannya Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, "Bahwa idalam Rangka Hari Natal dan Tahun Baru, kita harus terus Waspada untuk mengantisipasi terjadinya aksi-aksi  Teror walaupun hanya kecil, namun dapat mempengaruhi Stabilitas Keamanan, yang tentunya kita harus antisipasi" Katanya. 

Kapolda juga menekankan untuk tetap terus Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan secara Tegas namun tetap Humanis baik d Rumah Ibadah dan Tempat-tempat Wisata lainnya. 
  
Dalam kesempatan yang baik ini Kapolda Kalteng juga menyampaikan ucapannya terima kasih kepada semua pihak, baik, Pemerintah, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokohh Pemuda,  dan seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pelaks Pilkada, sehingga dapat berjalan, Aman lancar dan sukses, ungkap Kapolda.