Polres Barsel Turunkan Personel Kawal Logistik Surat Suara Pilkada Ke KPU Provinsi Kalteng


Buntok. MediaKaltengNews- Usai rapat pleno rekapitulasi surat suara Pilgub Kalteng tahun 2020 tingkat KPU Kab. Barsel yang berlangsung aman dan kondusif, Polres Barsel menurunkan personel pengamanan dan pengawalan langsung logistik surat suara ke KPU Provinsi Kalteng. Kamis (17/12/2020) pagi.

Sukses dan amannya pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi surat suara Pilgub Kalteng di Kab. Barsel tak lain berkat sinergitas kekompakan personel gabungan pengamanan dari Polri, TNI dan Satpol PP.


Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagops Kompol Muh. Fadholin, S.H. mengatakan, untuk pengamanan dan pengawalan pihaknya menurunkan personel Polres Barsel bersama BKO Satbrimob Polda Kalteng.

"Sebagai antisifasi dalam pengawalan surat suara Pilgub Kalteng ke KPU Provinsi tentunya kami perketat pengamanan pengawalan dengan personel bersenjata lengkap,” ujar Fadholin.

Sebagai penutup, dirinya menerangkan, pengamanan dan pengawalan merupakan salah satu rangkaian Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Pilkada Kalteng tahun 2020 dengan tujuan proses pengawalan berjalan dengan aman sampai ke KPU Provinsi Kalteng. ( Jai )