Sikomos Kodim 1013/Mtw, Hadir di Kelurahan Melayu


Muara Teweh -MKNews- Sikomos, kendaraan sarana interaksi komunikasi sosial kembali hadir turut meramaikan gowes bareng sambil berbagi Kodim 1013/Mtw-BRI Cabang Muara Teweh, di Jl. Rapen, kelurahan Melayu, Muara Teweh pada Sabtu (19/12).

Pasiterdim 1013/Mtw, Lettu Inf Heri Suryadi, selaku koordinator kegiatan menyatakan," Dalam kesempatan ini, selain gowes bareng Kodim 1013/Mtw dan BRI Muara Teweh sambil berbagi, juga kami hadirkan sikomos untuk memberikan edukasi dan hiburan bagi anak-anak dan remaja di kelurahan Melayu. Anak-anak dapat membaca dan melihat gambar-gambar yang sangat menarik dan bernilai edukatif", tuturnya.


Di tempat yang sama, Pimpinan cabang BRI Muara Teweh, Hoki Agusta Rino Atmaja, menyatakan,"Saya sangat apresiasi dengan sikomos. Dilihat dari isinya sangat bermanfaat bagi anak-anak dan remaja, dan menjadi sarana yang efektif untuk membangun komunikasi berbasis kebersamaan dalam kekeluargaan di  masyarakat. Ke depan kami dukung, kami tambah isi buku-buku maupun majalah sikomos", tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, pasiterdim  mengucapkan terima kasih dan menandaskan, bahwa sikomos merupakan sarana memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.