Anggota Polsek Sepang Himbau Masyarakat Selalu Pakai Masker Saat Beraktivitas Di Luar Rumah

Gunung Mas –MKNews  -Bhabinkamtibmas Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan patroli malam hari sekaligus sosialisasi tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada warga di Desa Sepang Kota, Kec. Sepang, Kab. Gumas, Sabtu (30/01/2021) pukul 21.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sias selaku Katim Patroli memberikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19), sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Sementara Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujarnya. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url