Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Imbau Warga Jagan Bakar Hutan dan Lahan

Gunung Mas - Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan  Bhabinkamtibmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng,  memberikan sosialisasi karhutla kepada Masyarakat Binaannya, Minggu (31/01/2021) siang.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah agar kiranya Masyarakat tetap waspada dan selalu mentaati protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang yaitu fokus utama dari kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran dari masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti.

"Mari kita jaga lingkungan kita agar orang-orang yang kita sayangi tidak terkena dampaknya apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang kita alamai jangan sampai akibat dari kebakaran hutan dan lahan tersebut malah memperburuk keadaan kita sekarang," tutur Iptu Waryoto. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url