BHAYANGKARI CABANG HST SERAHKAN BANTUAN DARI BHAYANGKARI PENGURUS DAERAH KAL - SEL KEPADA ANGGOTA YANG TERDAMPAK BANJIR.


BARABAI MKNews-17/01/2021. Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Tengah Barabai NY.INA DANANG yang diwakilkan kepada wakil ketua Bhayangkari caban HST,NY.ARMY SARJAINI memberikan bantuan dari Bhayangkari  Pengurus Daerah Kalimantan Selatan kepada anggota Bhayangkari yang terdampak langsung bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Barabai.


Menurut wakil ketua Bhayangkari cabang HST NY.ARMY SARJAINI bantuan berupa sembako diserahkan langsung kepada anggota Bhayangkari yg terdampak yaitu di Asrama Polisi Pagat I yang memang sangat memprihatikan.Kasian ibu ibu anggota ungkapnya tidak sempat menyelamatkan barang barang perabot rumah tangga saat banjir datang.

walaupun kondisi debit air mulai turun dan mereka sudah bisa mulai kembali ke Asrama dari tempat pengungsian.Kami sambangi langsung keasrama dan rumah pribadi yg memiliki rumah untuk menyerahkan langsung sembako bantuan tersebut.

Sebelum mengahkiri percakapan u ARMY SARJAINI istri waka Polres HST Barabai ( yang juga asli orang Muara Teweh Barito Utara) atas nama warga HST Barabai,menghaturkan ribuan terima kasih atas upaya dan kepedulian teman teman Karang Taruna Barut dan semua organisasi yang terlibat CC.Dinas Sosial dan PMD juga warga Barito Utara .

Khususnya kepada warga masyarakat HST Barabai yang tertimpa bencana Banjir semoga Allah  SWT membalas semua kebaikan,melipat gandakan pahala dan meluaskan pintu rezeki semuanya..Aamiin tandasnya mengakhiri.- ( UZI - RED ).

Komentar