Jangan Sampai Kita Kendor Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan


Muara Teweh, MKNews-Tim Disiplin Protokol Covid-19 Kabupaten Barito Utara melaksanakan Pendisiplinan protokol Kesehatan di wilayah Barito Utara sesuai dengan peraturan Bupati Barito Utara Nomor 39 Tahun 2020 dimasa Pandemi Covid-19.

Adapun tim gabungan tersebut yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri dan Diskominfo Barito Utara memberikan himbauan dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya dalam mengunakan masker yaitu untuk mencegah bahaya penularan Covid-19.Kamis, 14/01/2021.

Kepada warga dan juga pelaku usaha di sekitar kota Muara Teweh agar tetap disiplin dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Ini dilakukan agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Sementara Drs. Aprin S Dahan selaku penanggung jawab Operasional Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Covid-19 Kabupaten Barito Utara" menghimbau serta menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti ini, dan kita semua tau bahwa terjadi kejenuhan kepada semua warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini," ujarnya.

Jangan Sampai Kita Kendor dalam mematuhi protokol Kesehatan seperti penggunaan masker karena ini merupakan salah satu upaya paling efektif dalam memutus mata rantai Covid-19 dan khususnya di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini. Terima kasih kepada warga yang telah mematuhi protokol Kesehatan semoga di tahun baru ini pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti biasa.," Tutup Aprin. (Led)