Polsek Sebangau Kuala Tak Bosan Semprotkan Desinfektan Di Warung Komplek Pasar Milik Warga

Pulang Pisau - MKNews-Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tak bosan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di warung milik warga komplek pasar desa Sebangau Permai Kec. Sebangau Kuala, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (31/01/2021) pukul 08.10 WIB.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menjelaskan, bahwa penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Sebangau Kuala dalam mencegah penyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat sehingga masyarakat juga dapat beraktivitas dengan lancar tanpa merasa was-was ditengah pandemi yang masih belum berakhir ini. 


Adapun tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai langkah dan usaha dalam mencegah penularan virus corona serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, tambahnya. 


Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Polsek Sebangau Kuala dalam penyesuaian dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam menanggulangi wabah covid-19. 


“Kami berharap, dengan penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan secara rutin di lingkungan mako maupun di lingkungan masyarakat ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” tutup Ipda Bimo. (Lnd)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url