Polsek Maliku Bagikan Masker dan Gencarkan Protokol Kesehatan , Siap Siap Terjaring Operasi Yustisi


Pulang Pisau , Personil Polsek Maliku Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Maliku, Kamis (04/02/2021) siang.

Operasi Yustisi di laksanakan di jalan Tjilik Riwut Simpang 3 Desa Maliku Baru, di Perotokoan dan seputaran Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Beberapa pengendara roda dua masih kedapatan tidak menggunakan masker saat berkendara di berikan Masker. 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa operasi ini rutin dilaksanakan dengan melibatkan petugas jaga Polsek Maliku setiap hari, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk edukasi protokol kesehatan bagi warga sekaligus mensosialisasikan peraturan bupati pulang pisau nomor 20 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19. 

“Bagi warga yang tidak menggunakan masker di beri masker, ujarnya. Kegiatan tersebut tetap dilakukan dengan humanis dengan harapan warga disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah, tambahnya.(Dtn439)

Komentar