Polsek Maliku Melaksanakan Patroli dan Imbauan Cegah Covid-19


Pulang Pisau -MKNews- Selain menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan Patroli dan Imbauan Pencegahan Covid-19 di Desa Maliku Baru Rabu (03/02/2021) malam.

Kali ini sasaran Patroli kami di Salah satu Kios Jl. Trans Palangkaraya-Bahaur Rt. 08 Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku, dalam kesempatan ini kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, selain itu kami juga menghimbau kepada pemilik kios untuk benar-benar mengunci pintu dan memeriksa jendela kios, mencegah terjadinya tindak pidana, Piket Siaga Polsek Maliku yang di pimpin Kanit Sabhara Bripka Yuanter juga memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang bahaya yang di akibatkan oleh covid-19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ipda Laaser Kristovor, S.H menyampaikan, kegiatan Patroli merupakan upaya Polres Pulang Pisau, khususnya Polsek Maliku untuk mencegah kriminalitas dan menjaga Kamtibmas yang kondusif selain itu Kami juga mengarahkan Personel untuk memberikan Imbauan tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dan edukasi tentang bahaya covid-19 kepada masyarakat

" Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Patroli dan Imbauan Pencegahan Covid-19 ini situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Maliku aman dan kondusif, dan kasus covid-19 dapat menurun "

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url