Demi Kelancaran Lalin, Gatur Pagi Masih Dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Sukamara

Sukamara –MKNews- Salah satu program prioritas Kapolres Sukamara, Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana., S.I.K., MT. adalah pengaturan arus lalu lintas di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas.

Menindak lanjuti hal tersebut personil Sabhara Polres Sukamara melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas di setiap persimpangan jalan yang bisa menyebabkan kecelakaan maupun macet antensi aktifitas Masyarakat, sehingga dengan dilaksanakan pengaturan arus lalulintas oleh personil Polri aktifitas masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar, Rabu (10/02/2021) pukul 06.30 Wib.

Pada kegiatan pengaturan tersebut personil Sabhara telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan menegur pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan masker dan helm.

Menurut Kasat Sabhara Polres Sukamara AKP Wawan Gusnandar, agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.(AL)

Komentar