Humanis Bripka Rinto Bagikan Masker untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Murung Raya - Berdasarkan hasil data sebaran yang telah dirilis, Selasa (02/02/2021), Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami peningkatan yang sangat signifikan, dimana ada 40 orang yang kembali terpapar Covid - 19.

Menanggapi dari data tersebut, Kecamatan Laung Tuhup dan Kapolsek Laung Tuhup Kab. Mura melaksanakan aksi bagi masker sebanyak 200 masker dengan mengangkat tema MURUNG RAYA BERMASKER, dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di Sekitar Polsek Laung Tuhup Kec. Laung tuhup Rabu (10/02/2021) Pukul 09.00 wib.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H melalui Anggotanya mengatakan imbauan dan edukasi melalui spanduk ini diharapkan bisa turut aktif mencerdaskan dan mendorong elemen masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan.

Di tempat berbeda, disampaikan Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa seiring berjalannya waktu dinamika tugas Polri terus bergerak dan kompleks.

“Integritas dan dedikasi tinggi bertindak demi keselamatan rakyat Indonesia di tengah pendemi Covid-19, dengan memberikan banyak imbauan dam edukasi,” terang Kapolres.

“Dengan edukasi ini, diharapkan menjadi budaya, motivasi gotong royong dan patuh hukum, sehingga tercipta kepedulian, kedisiplinan serta bersatu cegah dan lawan Covid-19 di bumi pertiwi Indonesia,” pungkasnya. (Ade)

Komentar