Meski Disibukan Dengan Tugas Rutin, Satintelkam Polres Katingan Tetap Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Katingan - MKNews-Disamping melaksanakan tugas pokok Kepolisian pada Fungsi Intelkam yaitu Penyelidikan, Pengamanan dan penggalangan, anggota Satintelkam aktif untuk melaksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19 (Virus Corona) dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan  kepada Masyarakat, Selasa (02/02/2021) Siang. 

Disamping melaksanakan tugas rutin, anggota Satintelkam juga melaksanakan sosialisasi penerapan Prokes covid-19 yang bertujuan membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kab. Katingan

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kasatintelkam Ipda FEBBY DWI HANDAYANI, S.Tr.K  menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua lapisan masyarakat baik oleh Personil Satintelkam Polres Katingan dan Juga para Kanit Intelkam Polsek Jajaran Polres Katingan agar masyarakat Selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 sehingga masyakat selalu menggunakan Masker pada saat aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak  serta menghindari kerumunan, mengingat bahwa wabah COVID-19 masih belum diketahui sampai kapan penyebarannya.

"Meskipun Vaksin covid-19 telah ditemukan, dan juga telah didistribusikan kesebagian masyarakat, Namun vaksin tersebut bukan penangkal utama seseorang tidak terkena virus covid-19, tetap saja pola hidup dan lingkungan serta pendisiplinan Protokol kesehatan yang utama.

Kasatintelkam Ipda Febby juga berpesan selalu patuhi protokol kesehatan, ikuti himbauan dari pemerintah, karena ada sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan tuturnya.(Ben't)

Komentar