Ops Yustisi Pagi, Satgas Covid-19 Polres Bartim Masih Temukan Warga Yang Bandel Gak Pake Masker


Barito Timur – Saat melakukan Operasi Yustisi (Ops Yustisi) pagi hari, Satuan Tugas Operasi Yustisi (Satgas Opsyustisi) Covid-19 Polres  Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng masih temukan warga yang gak peke masker, Selasa (9/2/2021) pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang Empat jawiten, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanitregident) Satlantas Polrs Bartim Inspektur Polisi Dua (Ipda) Purwono bersama personel gabungan Polres, TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab. Bartim, Prov. Kalteng

Dalam kegiatan kali ini, petugas melakukan pemeriksaan penerapan Protokol kesehatan khususnya penggunaan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di Simpang Empat jawiten Kec.Dusun Timur, kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Hasilnya, petugas masih menemukan warga yang bandel gak pake masker, Selanjutnya petugas langsung memberikan sangsi sosial dengan mengenakan rompi khusus bertuliskan "Pelanggar Protokol Kesehatan" dan membersihkan sarana umum untuk memberi efek jera bagi si pelanggar.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K., M.PICT., melalui Kabagops Komisaris Polisi (Kompol) Nandi Indra Nugraha, SIP, S.I.K., menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan di wilayah kab.Bartim guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

"Penertiban Prokes ini akan terus kami lakukan dengan bersinergi bersama TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab.Bartim. Selain untuk mendisiplinkan warga juga membikin efek jera bagi para pelanggar Prokes.

"Semoga kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini," pungkasnya (Ar/Sam)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url