Patroli Jam Rawan, Personel Polsek Sisir Jalanan dan Berikan Imbauan


Barsel - MKNews-Mencegah Tindak Kejahatan serta penyebaran Covid-19, personel Polsek Dusun Hilir (Dushil), jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng, menggelar patroli malam hari pada jam rawan untuk memberikan beberapa imbauan kepada masyarakat, Senin (8/2/2021) pukul 20.30 WIB.

Imbauan secara humanis itu disampaikan oleh personel Polsek Dushil kepada masyarakat yang ditemui secara lisan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Sitkamtibmas serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dushil Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E. mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Upaya preemtif seperti ini terus kami lakukan, apalagi di masa adaptasi kebiasaan baru, maka dari itu diharapkan kerja sama yang baik dari masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah guna pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (bow)

Komentar