PolresBhabinkamtibmas Dampingi Musrenbang Bltdd Riam Panahan


Lamandau-MKNews- Untuk membantu warganya dalam memenuhi kebutuhannya pemerintah Desa Riam Panahan melaksanakan Musrenbang BLTDD, Rabu (3/2/2021). 

Kegiatann Musrenbang tersebut di laksanakan di balai Desa Riam Panahan, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau, yang di hadiri oleh Kepala Desa Rima panahan saudara MASI, kasi kesos dan pemberdayaan masyarakat Rosita, ipa noto (sekdes), tulus (ketua bpd), Bhabinkamtibmas dan warga desa riam panahan sebanyak 50 orang.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka. P, S.E, saat di konfirmasi, membenarkan bahwa ada kegiatan musrenbang BLTDD di Desa Riam Panahan untuk mengawal kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Riam Panahan Briptu Muhamad Edy Wismoyo, yang mengikuti jalannya musrenbang tersebut. “Adapun musrembang yang di laksanakan di Riam Panahan menyetujui akan memberikan BLTDD kepada warga Jangkar Prima sebanyak 23 ( dua puluh tiga ) orang selama 12 Bulan dengan nominal Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah),” jelas Iptu edy. 

Dalamkegiatan musdes BLT DD tahun 2021 warga memahami dan menerima keputusan yang telah ditentukan oleh pemdes bagi penerima BLT DD, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (MP) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url