Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Kahayan Hilir Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Datang Ke Mako


Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,  Bripka Alamsyah laksanakan protokol Kesehatan hal ini kepada warga yang datang ke mako polsek kahayan hilir agar sama - sama menjaga dari virus covid 19 serta memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas pelayanan, Selasa (09/02/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar agar sama - sama menjaga dari virus covid 19 serta memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada warga yang hendak laporan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E Menyampaikan agar terapkan standar protokol kesehatan di sekitaran Mako dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sehingga memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang hendak laporan dan mencegah rantai penyebaran virus covid 19, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (D.W)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url