Agatisansyah Kecam Dugaan Pemukulan Oleh Ketua KPPAD Kalbar Terhadap Musisi Kalteng


PalangkaRaya-MKNews- Kabar tidak baik kembali datang dari Musisi Kalteng DN atau EN yang sebelumnya diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada seorang perempuan di Pontianak.

Melalu Kuasa Hukumnya, Fitri menyatakan, kalau dirinya DN dipukul oleh Ketua Komisi  Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah ( KPPAD ) Kalbar  Eka Nurhayati Iskak

“ Iya Klien  saya ( DN.red) saat diperiksa di ruang penyidik PPA Polres Pontianak diduga dipukul oleh Eka Handayani yang merupakan ketua KPPAD Pontianak ”, Ucap Fitri saat diwawancarai via Ponsel Kamis, (11/03/2021).

Fitri juga menjelaskan kalau saat ini sudah dilakukan pelaporan dugaan pemukulan yang dilakukan Eka Nurhayati Iskak kepada DN, Dan terhadap DN sudah dilakukan visum.

Sementara itu, Hatta yang merupakan Driver DN dan mengaku ada saat terjadii pemukulan terhadap DN memberikan keterangan yang sama, Saat itu dirinya sedang mendampingi DN yang saat diperiksa, tiba - tiba Ibu Eka Handayani datang dan langsung mengeluarkan kata - kata Makian ditujukan untuk DN,  seperti Anjing, Babi kamu.

Hatta yang dihubungi via ponsel juga mengatakan kalau Eka Handayani menendang kaki DN dan memukul DN sebanyak 2 kali dibagian pipi kiri dengan menggunakan HP.

“ Penyidik yang ada saat itu langsung melerai pemukulan yang dilakukan Bu Eka ( ketua KPPD Kalbar red) ,dan kejadian pemukulan itu terjadi saat DN diperiksa pada tanggal 25 Februari 2021 ” Tegas Hatta

Sementara itu terpisah Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengecam dugaan pemukulan terhadap DN yang dianggap sebagai seniman Kalteng yang mampu membawa nama Kalteng di kancah Nasional.

“ Saya minta Pihak Kepolisian  Kalbar melakukan penahanan terhadap Ketua KPPAD  Kalbar Eka Nurhayati Iskak yang melakukan pemukulan terhadap apalagi info yang saya dapat pemukulan tersebut terjadi didepan anggota Kepolisian”, Kata Gatis Jumat 12 Maret 2021.

Dia juga menambahkan kalau pemukulan tersebut sama saja tidak menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

“ Kita tahu DN masih diperiksa sebagai saksi dan masih diduga melakukan perbuatan melanggar hukum, jadi jangan seenaknya lah makin hakim sendiri ”, Pungkas Gatis yang geram.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url