Danrem 102/Pjg Pimpin Sidang Parade CATA PK TNI AD Gelombang I TA.2021.


PalangkaRaya- MKNews-Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memimpin Sidang Parade Calon Tamtama Prajurit Karir (CATA PK) TNI AD  Gelombang I TA. 2021. Dalam kegiatan  tersebut dihadiri oleh Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wahkyono, para Kasi Korem 102/Pjg, Peninjau dari Itdam XII/Tpr Letkol Arh Arifin, Dandenkesyah Palangkaraya dan yang mewakili  Kajasrem 102/Pjg Bertempat di Aula  Makorem 102/Pjg Kamis (18/3/2021)

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, pelaksanaan parade penerimaan Cata PK TNI AD gelombang I TA 2021 di wilayah Sub Panda Palangka Raya Korem 102/Pjg ini diikuti oleh 329 orang calon prajurit dan merupakan salah satu tahapan kegiatan werving dalam penerimaan Cata PK TNI AD gelombang I TA. 2021.

Lebih lanjut Danrem 102/Pjg mengharapkan kepada panitia agar dalam pelaksanaan parade kali ini, tim harus bekerja lebih optimal untuk  menentukan pilihan calon terbaik dan harus berorientasi pada kepentingan organisasi atau lembaga.Hal ini dilakukan sebagai upaya memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu untuk melaksanakan tugasnya sebagai prajurit TNI AD. 

Danrem menegaskan kepada panitia untuk selalu menjunjung tinggi obyektivitas namun juga harus mempertimbangkan faktor- faktor hasil seleksi sehingga dapat mengambil keputusan yang adil, jujur, obyektif, transparan, dan akuntabel. “Kita ingin memiliki calon-calon Prajurit potensial serta memenuhi persyaratan yang dapat lulus sampai ditingkat Sub Panpus,"tegasnya.

Dalam pelaksanaan Sidang Parade tersebut  tetap melaksanakan aturan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19.

Komentar