Dengan TMMD Semoga TNI Semakin Dekat dan Dicintai Rakyat


Kapuas, MKNews–  Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas pada awal tahun 2021 telah mendapatkan bantuan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)110 Kodim 1011/KLK Kapuas. Program yang dinantikan seluruh warga desa agar infrastruktur di desanya tersentuh pemerataan pembangunan. 

Angan – angan warga masyarakat terjawab sudah dengan di berikan bantuan program tepat sasaran oleh TNI. Bantuan itu selain renovasi Masjid dan renovasi jembatan juga bantuan program jambanisasi/Sanitasi kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut merupakan sesuatu yang membawa rasa haru dan bahagia bagi  warga Desa Saka Lagun. 

Karena membantu warga kurang mampu merupakan salah satu program dari TMMD 110 Kapuas, salah satunya memberikan bantuan jamban kepada warga yang memang sangat layak untuk mendapat bantuan tersebut. TNI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam programnya dengan menempatkan pada sasaran yang memang sangat dibutuhkan oleh warga.

Kades Saka,9/3/21) mengatakan,” Jamban yang dikerjakan satgas dan warga merupakan berkah bagi warga kurang mampu. Hal tersebut membuktikan bahwa TNI sangat peduli terhadap kondisi warga kurang mampu diseluruh wilayah Indonesia. 

Karena jambanisasi merupakan program yang diperuntukan bagi warga kurang mampu. Semua itu bertujuan agar masyarakat kurang mampu dapat menikmati jamban yang lebih layak dan dapat hidup ditempat yang lebih bersih dan sehat.” 

Kecepatan dalam pengerjaan jamban ini tentunya tak lepas dari semangat satgas dan bantuan warga masyarakat Desa Saka Lagun untuk mensukseskan program kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021 Di Desa Saka Lagun.  

“Sebagai Kades saya sangat berterima kasih sekali dengan pekerjaan yang begitu cepat, Semoga TNI Selalu Jaya, dekat dengan Rakyat dan semakin dicintai rakyat. Semoga TNI selalu dalam lindungan Allah SWT.” Pungkasnya. (*)


Komentar