Menjaga Kebugaran Tubuh, Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah Melaksanakan Pembinaan Fisik


Muara Teweh, MKNews-
Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima dan untuk mengembangkan tugas kedepan sebagai Babinsa, anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah melaksanakan pembinaan fisik lari jalan sepanjang jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Sabtu 20/3/2021.

Sementara itu, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam rangka menjaga kebugaran tubuh mengingat virus pandemi Covid-19 saat ini belum usai, menghindari penyebaran virus anggota Koramil rutin melaksanakan pembinaan fisik seperti, lari dan senam barbel," kata Danramil.


Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan khususnya anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah, Kemudian dalam pembinaan fisik juga terkandung nilai-nilai kebersamaan, dan memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa Korsa bagi setiap prajurit TNI," tegas Guntur.

Dengan melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan agar meningkatkan disiplin sebagai prajurit Daniliki kemampuan yang profesional serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, laksanakan kegiatan olahraga ini secara semaksimal mungkin, dan kemudian Selanjutnya jaga faktor keamanan karena yang tau kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,"tutup Danramil. (Led)

Komentar