14 Orang Casis Cata Dari Kodim 1014 /Pbn Diberangkatkan Menuju Rindam XII / Tanjungpura

Kotawaringin Barat - MkNews-Sebanyak 14 orang Calon Siswa (Casis) yang telah dinyatakan lulus seleksi penerima Cata PK Gel I TA 2021 di Kodim 1014 /Pbn, pada hari minggu (18/04/2021) di berangkatkan menuju Singkawang Kalimanatan Barat untuk mengikuti pendidikan di Rindam XII /Tanjung Pura.

Sebelumnya seluruh casis berkumpul di Makodim 1014 /Pbn untuk persiapan keberangkatan dan menerima arahan dari Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto di dampingi Pasi Pers Kodim Lettu Inf Abdul Karim Pellu.

Dalam arahannya, Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto mengucapkan selamat kepada para casis yang akan berangkat karena telah terpilih dari sekian ratus orang yang mendaftar, " ini merupakan jerih payahmu dan berkat doa orang tuamu, ujar Kasdim.

Ia juga menyampaikan agar para casis tetap menjaga nama baik Kodim 1014/Pbn serta mengikuti aturan yang berlaku di tempat baru nantinya serta mengikuti semua petunjuk pelatih karena pendidikan tidak lama hanya lima bulan.

Masalah penempatan dimana saja tidak ada masalah sesuai surat pernyataan yang telah buat sewaktu mendaftar kemaren.

" Selama perjalanan jangan lupa juga jaga faktor keamanan dan kesehatan dengan tetap patuhi protokol kesehatan selama dalam perjalanan, " Pesan Kasdim.

Pemberangkatan seluruh casis menggunakan 1 unit kendaraan Minibus Kodim dan didampingi oleh 2 orang personil dari Staf Pers Kodim 1014/Pbn (Sertu Dingga dan Serda Khoiruman). Direncanakan pengantaran sampai simpang Runtu untuk bergabung dengan casis dari Kodim Kodim lain untuk kembali melanjutkan perjalanan ke singkawang.

Komentar