Aksi Bakti Sosial : Danrem 102/Pjg sambangi Panti Asuhan Ayah Bunda

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI  Purwo Sudaryanto yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan kegiatan Anjangsana  di Panti  Asuhan Ayah Bunda, kegiatan berlangsung  di Halaman Masjid Nur Hidayah komplek Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kamis (23/04/21). 

Pada kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg, dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tanjungpura beserta rombongan menyerahan bantuan berupa Nasi kotak, Kolak, Kasur, Beras, Mukenah dan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Ayah Bunda. 

Dalam kesempatan tersebut pengurus  Panti Asuhan Ayah Bunda Husnul Kholqin dalam  sambutannya menyampaikan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem 102/Pjg dan ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tanjungpura beserta rombongan yang telah berkenan mengunjungi dan memberikan Bantuan kepada Panti Asuhan Ayah Bunda, semoga amal ibadah bapak dan  ibu dapat menjadikan berkah keluarga dan dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita, juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis lagi.

"Kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi," pungkasnya.

Danrem menambahkan hal semacam ini seharusnya akan kita lakukan secara terus menerus, namun mengingat pandemi Covid-19 sehingga acara tersebut agak terkendala untuk itu dapat kiranya dimaklumi. Sekali lagi kami mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak sehingga pada hari ini kami dapat berbagi dengan saudara-saudara yang berada di Panti Asuhan Ayah Bunda ini.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 102/Pjg Kol Czi Wakhyono beserta Ibu, Kasipers Kasrem 102/Pjg beserta Ibu, Kasiter Kasrem 102/Pjg beserta Ibu, Dandim 1016/Plk beserta Ibu, Ibu Kasiren Rem 102/Pjg, Ibu Kasiintel Kasrem 102/Pjg,Ibu Kasiops Kasrem 102/Pjg serta Danramil 1016-01/Pdht.

Komentar