Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah, Dan Tim Gabungan Perketat Prokes Pelaksanaan Sholat Tarawih

Muara Teweh, MKNews- Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Polres Barito Utara dan beserta tim gabungan satgas Covid-19 Melakukan penjagaan sekaligus penerapan disiplin protokol kesehatan di masjid Jami Jalan Ahmad Yani Kelurahan Melayu kecamatan Teweh Kabupaten Barito Utara, Rabu 14/04/2021.

Penjagaan dan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan serta memastikan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di bulan Ramadhan tahun ini sesuai dengan protokol Kesehatan karena mengingat masih ditengah wabah Covid-19.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, bahwa kegiatan penjagaan lokasi ibadah sholat tarawih ini adalah tindak lanjut  instruksi dari komando atas. Sebelum pelaksanaan sholat tarawih dimulai petugas  gabungan sudah standby di masjid guna mengingatkan para jamaah agar disiplin protokol kesehatan.

"Untuk cuci tangan dan memakai masker tetap kita ingatkan, dan yang perlu kita tegaskan adalah menjaga jarak. Namun demikian, para jamaah Masjid Jami sudah mempunyai kesadaran diri masing-masing untuk menjaga jarak serta menghindari kerumunan,"ujar Danramil.

Komentar