Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1013-06/Lahei Lakukan Pengawasan dan Sosialisasi Disiplin Prokes.


MUARA TEWEH -MkNews- Babinsa Koramil 1013-06/Lahei bersama dengan Polsek Lahei melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dan Sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi  Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Selasa (13/4/2021).

Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah masing-masing.

"Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di wilayah binaanya,"ujarnya.

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilakukan. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sehingga upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dapat lebih maksimal.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url