Pantau Pelaksanaan Penyaluran BLT, Babinsa Kuala Jelai Himbau Warga Tatap Patuhi Prokes

Sukamara –MkNews- Babinsa Kuala Jelai Serda Makmun bersama satu orang rekannya dari Koramil 1014 - 08/Jelai melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap I tahun 2021 yang bertempat di Kantor Keluarahan Kuala Jelai Kecamatan Jelai Kab. Sukamara (14/04/2021).

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 528 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp.300.000. Serda Makmun tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Kuala Jelai untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol kesehatan agar selalu terhindar dari penularan Virus Corona.

” Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus kita lakukan di setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid 19 .” ucapnya.

” Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya “.

Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini,” Tutupnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url