Pastikan Disiplin Prokes, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Satgas Covid-19 Pantau Acara Pernikahan.

MUARA TEWEH -MkNews-Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Bhabinkamtibmas dan satgas Covid 19  terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten Barito Utara, salah satunya dengan dengan memantau dan mengamankan kegiatan pernikahan di Jalan Rapen Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Sabtu (17/4/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pernikahan tersebut satgas Covid-19 memantau serta mensosialisasikan agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak tamu serta menyiapkan  perlengkapan protokol kesehatan.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, para Babinsa serta satgas Covid-19 selalu menekankan agar kegiatan pernikahan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan serta thermogun guna mengecek suhu tubuh tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

"Kami akan terus memantau pelaksanaan acara pernikahan ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,"ujar Danramil.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url