Berbagi Rejeki, Yayasan Kemala Bhayangkari dan Polda Kalteng Bagikan 500 Takjil

PALANGKA RAYA –MkNews- Program peduli masyarakat terus dilakukan Polda Kalteng bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Kalimantan Tengah. Kali ini sebanyak 500 takjil dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Bundaran Besar Palangka Raya, Senin (3/5/2021) sore. 

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Nyonya Martha Dedi Prasetyo bersama jajaran dan unsur pejabat utama Polda Kalteng.  

Rasa antusias masyarakat nampak terlihat dengan silih berganti menerima takjil yang dibagikan petugas dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. 

Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Kalteng, Kompol Woro, mengatakan pembagian takjil yang dilakukan merupakan rangkaian berbagi rejeki Polda Kalteng dan Yayasan Kemala Bhayangkari kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadhan. 

Pembagian dilaksanakan secara rutin mulai hari pertama Ramadhan dan hingga nantinya selepas Ramadhan. 

Ia menambahkan, di tengah pandemic covid 19, Polda Kalteng terus berupaya membantu dan meringankan beban masyarakat. Baik melalui pembagian sembako maupun maskerisasi yang dilakukan dalam rangka pencegahan covid 19. 

“Sasarannya masyarakat kita yang melintas di Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso. Kegiatan ini berkesinambungan diiringi dengan pembagian sembako ke panti asuhan yang dilakukan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo beberapa hari lalu,” tuturnya.

Komentar