Danrem102/Pjg melepas kegiatan Bakti Sosial.

Palangka Raya - MkNews-Sebagai  bentuk  kepedulian terhadap masyarakat sekitar,  Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi  oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melepas kegiatan  Bakti Sosial bertempat  di Lapangan  apel Makorem 102/Pjg Jalan imam Bonjol nomor  5 Kota Palangka Raya,  Kalimantan tengah (Kalteng), kamis (06/05/21).

Kegiatan  Bakti sosial kali ini akan menyerahkan  bingkisan  sembako  untuk Penyandang Tuna Netra yang tergabung  dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) DPD Kalimantan Tengah yang beralamat di Jalan RTA. Milono Km. 6,5 Nomor 75 Kota Palangja Raya dan untuk para Guru TKKI Al Musafirin yang  beralamat, Jalan  Anggrek Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut  Danrem102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berharap "Semoga bantuan yang kita berikan  ini dapat sedikit membantu meringankan beban rekan-rekan kita dalam menyambut  hari Raya Idul Fitri 1442.H ditengah pandemik  Covid-19, mari sama-sama kita lanjutkan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat, Bangsa  dan negara,  semoga Tuhan Yang Esa selalu memberikan Rahmad dan karuniaNya kepada kita semua" ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  para Kepala Seksi (Kasi)  Kasrem dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url