Kodim 1011/KLK Berbagi Takjil Kepada Para Masyarakat Yang Melintas Didepan Makodim.

KUALA KAPUAS, MKNews - Kodim 1011/Kuala Kapuas banyak cara dalam menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya dengan cara memberikan makanan buka puasa atau takjil kepada umat muslim yang  melaksanakannya, yang di laksanakan di depan Makodim 1011/Kuala Kapuas Jl. Tambun Bungai No.12, Kel. Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Jumat (07/05/21) sore.

Hal tersebut dilakukan keluarga besar Kodim 1011/Kuala Kapuas bersama dengan penggiat sosial untuk berbagi takjil yang dilaksanakan di Makodim 1011/Kuala Kapuas selama bulan Ramadhan.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan,  "Kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat khususnya pengendara yang melintas di depan Makodim pada waktu menjelang Berbuka puasa,” ujarnya ketika ditemui dilokasi kegiatan.

“Dengan adanya pembagian takjil, semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dan untuk Kegiatan ini Insya Allah diadakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan, "katanya.

Selama kegiatan Proses pembagian takjil disini kami tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Para personel  menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta menggunakan sarung tangan ketika hendak membagikan takjil pada kegiatan tersebut, "Tutur Dandim.

Komentar