Cek Proyek Pembangunan Kontruksi PT HMI, HRD dan Humas Tinjau Progres Pembangunan Kantor dan Mess Karyawan

MUARA TEWEH,MkNews-Salah satu perusahan lokal PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) yang bergerak di bidang pembangunan kontruksi yang dipimpin langsung oleh putra daerah Barito Utara yang mendapat kepercayaan dari salah satu perusahaan tbk untuk membangun fasilitas Kantor dan Mes Karyawan dengan kontrak miliaran rupiah.

Pembangunan kontruksi yang dikerjakan PT HMI semenjak tahun 2020 ini telah mencapai beberapa persen pekerjaan fisik dengan target harus selesai di tahun 2022 ini dengan pembangunan mess karyawan ukuran 12X36 M3, Kantor Office ukuran 10X25 M3, Kantin ukuran 7X9 M3, Mushola 5X9 M3 dan lapangan olah raga 40X50 M3 serta gudang 10X30 M3.

Managemen PT HMI melalui HRD Diana mengatakan kita bersyukur mendapatkan kepercayaan dari salah satu perusahan besar untuk kerjasama dalam pembangunan kontruksi dengan menyerap ratusan tenaga kerja lokal yang kita berdayakan dalam proyek tersebut.

"Alhamdullilah, setelah kita melakukan peninjauan langsung kelapangan didampingi humas dan staf karyawan external perusahaan pembangunan kontruksi sudah beberapa persen dari target," ucap Diana kepada media ini. Minggu (27/05).

Disebutkan Diana semua proyek yang dikerjasamakan dengan PT HMI, kita bangun secara serentak dengan menyerap ratusan tenaga lokal dan beberapa tenaga ahli dari luar daerah sebagai pemimpin proyek.

"Jadi dengan sistem pembangunan serentak ini kita berharap proyek kontruksi kantor dan mess karyawan ini bisa rampung secara bersamaan," terang Diana yang asli Putri Nihan Hilir ini.

Hal Senada disampaikan Humas PT HMI, Badriyani mengatakan adapun kendala dari proyek ini hanyalah faktor cuaca yang sering turun hujan sehingga terkendala akses untuk mengangkut bahan material dari Muara Teweh ke lokasi.

"Kita berharap dengan iklim yang ada didaerah menjadi penyemangat bagi kita untuk kita mendapatkan kepercayaan dalam etos kerja sehingga target pekerjaan bisa rampung," tutur Yani sapaan akrabnya.

Disampaikan Humas yang asli Putra Lemo ini, sebagai wujud dan rasa syukur kita karena mendapatkan pekerjaan yang besar kita tidak lupa berbagi keoada warga yang kurang mampu, sakit dan yang benar-benar membutuhkan uluran tangan bantuan kita.

"Semoga dengan kita membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan, usaha kita dilancarkan dan begitu dengan rejeki dimudahakan oleh yang Maha Kuasa," ungkapnya yang diaminkan Diana. (Tim/Zie - Red)

Komentar