Kembali PT HMI Bantu Kelurga Tabak Yang sedang berduka di Desa Nihan Hilir .

Muara Teweh- MkNews-Hadirnya Management PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) di Kabupaten Barito Utara bukan isapan jempol semata, pasalnya selalu hadir ditengah-tengah keluarga baik tidak mampu maupun yang sedang berduka, ini patut kita acungi jempol, karna kehadiran PT HMI ini selalu membuat kejutan-kejutan sosial yang tak terduga-duga.

Kepedulian mereka terhadap warga yang kurang mampu dan yang mengalami musibah selalu ada dan selalu berbuat dan berbagi, salah satunya terhadap keluarga Tabak yang memngalami musibah meninggalnya Ibu Marta di Desa Nihan Hilir RT 09, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara pada hari kemaren Kamis (24/06) sore.

Tabak anak tertua almarhum ibu Marta mengatakan, kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada pihak Management PT HMI karena sudah memberikan bantuan ini
dan sangat mengapresiasi.

"Semoga kedepannya PT HMI sukses berjalan dengan baik, dan tetap bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan," ucapnya saat menerima bantuan dari PT HMI, Jumat (25/06).

Diana HRD PT HMI mewakili Pimpinan PT HMI mengatakan, bantuan ini Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu mengalami musibah, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk hadir dan berbagi dalam meringankan duka mereka," ucapnya.

Lanjut Diana, Kalau tidak kita siapa lagi, yang akan peduli terhadap warga yang kurang mampu apalagi disaat mereka mengalami musibah seperti ini.

Diana yang didampinggi stafnya juga menyampaikan kepada keluarga Tabak semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga untuk acara ritual adat kematian," ungkapnya. (ZIE - RED)

Komentar