Kepedulian Sosial Dari PT HMI Untuk Acara 25 Hari Keluarga Yang Meninggal di lahei II.

MUARA TEWEH,MkNews-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) kembali berikan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga di Lahei II RT 05, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut adalah untuk pelaksanaan kegiatan selamatan 25 Hari meninggalnya salah seorang keluarga warga Lahei II tersebut.

Pemberian bantuan tersebut, disalurkan kepada warga untuk acara 25 hari meninggalnya almarhumah Ibu Mariati umur 52 thun, istri dari bapak Hermadi yang akan dilaksanakan pada esok hari di Lahei II, RT 05.

Dalam kesempatan tersebut, Management PT. HMI melalui HRD Diana menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga dan juga berharap keluarga dapat selalu dikuatkan diberikan ketabahan.

“Kami sampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Mariati semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi tuhan yang maha esa, serta semoga keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,”ujarnya, Sabtu (26/06) sore yang didampingi staf karyawan PT HMI.

Ditambahkan Diana, Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga yang akan melaksanakan kegiatan acara selamatan acara 25 hari dan dapat digunakan sebaik-baiknya serta semoga hingga hari pelaksaannya nanti berjalan lancar.

Sementara pihak keluarga yang mewakili Hermadi saat menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnyanya kepada pihak management PT HMI, Semoga kedepannya PT HMI dapat semakin sukses dan dapat membantu keluarga maupun warga masyarakat yang membutuhkan.

"Saya mewakili keluarga sangat bersyukur atas bantuan dari PT HMI yang peduli kepada warga yang sedang melaksanakan acara seperti ini jadi mengurangi dan membantu beban kita," ucap Madi sapaan akrabnya dengan terharu. (Tim/Zie - Red)

Komentar