Pemdes Bahaur Hulu Permai Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia

Pulang Pisau- MkNews-Pemerintah Desa (Pemdes) Bahaur Hulu Permai, Kecamatan Kahayan Kuala melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia. 

Kegiatan yg di selenggarakan di gedung Posyandu Serba Guna Desa Bahaur Hulu Permai,  jum'at (18/06/2021), dimulai dengan kegiatan rutin yakni Posyandu Lansia.

  Kegiatan yang dihadiri oleh pihak kecamatan dan Polsek kahayan Kuala dalam hal ini kapolsek Kahayan Kuala, Ipda Ibnu Khaldun, S.H yang secara langsung turun dalam kegiatan. 

Kepala Desa Bahaur Hulu Permai Darmansyah, S.H mengatakan, setelah diawali kegiatan rutin Posyandu Lansia, dilanjutkan dengan pemberian vaksinasi bagi lansia, RT, RW, tokoh masyarakat, para pedagang, pra lansia dan kader yang di fasilitasi oleh Satgas Covid 19, bekerja sama dengan Puskesmas Bahaur Tengah.

“ Antusiasme warga yang melakukan vaksinasi disini lumayan bagus guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 ”, ujarnya. 

 Darmansyah juga  mengatakan sekitar 70 orang yang sudah melakukan vaksin pada hari ini,  dia ucapkan pula terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan vaksin kepada masyarakat secara gratis dengan harapan covid 19 ini segera hilang dari negeri kita yang kita cintai ini,  Pungkasnya. (Penulis Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url