Prajurit Korem 102/Pjg Asah Kemampuan Menembak.

Palangka Raya - MkNews-Untuk  meningkatkan  kemampuan perorangan, Prajurit Korem 102/Pjg melaksanakan latihan menembak senjata ringan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme prajurit, anggota Korem 102/Pjg melaksanakan latihan Menembak baik dengan menggunakan senapan panjang maupun pistol pada TW II TA. 2021 bertempat di Lapangan Tembak Yonif R 631/Atg, Kamis (10/06/2021)

Kegiatan latihan menembak tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 102/Pjg baik Perwira, Bintara maupun Tamtama dengan senjata M16 dengan beberapa  sikap menembak. 

Dalam kesempatan tersebut Letda Inf Jarwo selaku Danlat (komandan latihan) Saat Mengambil apel menyampaikan kita sudah melaksanakan Latihan menembak senjata ringan (latbak jatri) TW I,  Sekarang kita melaksanakan Lakbak Jatri TW lI TA 2021. Kegiatan ini Sudah tidak asing bagi kita Setiap prajurit harus mahir menembak dengan berbagai sikap dan Semua harus melaksanakannya.

 Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Dengan digelarnya latihan menembak, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Korem 102/Pjg khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara dan meningkat,  tuturnya. 

Tidak lupa beliau menambahkan bahwa para peserta latihan dapat mengikuti jalannya latihan dengan baik semangat, dan yang tidak kalah penting untuk menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan ini. Selanjutnya, para koordinator materi menembak, baik itu menembak senapan maupun pistol, langsung memberikan arahan kepada personel penyelenggara dan pendukung yang telah dibagi sesuai tugasnya,  utamakan faktor keamanan dalam kegiatan ini dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) covid 19. Ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url