PT. Haring Mulusani Indonesia Bagi Masker di Acara Puncak Ritual Tiwah.

MUARA TEWEH -MkNews-PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) Barito Utara kembali salurkan bantuan kali ini bantuannya berupa Masker pada acara puncak Tiwah Agama Hindu Kaharingan di Betang Tambau, Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.(rabu,23 juni 2021)

Pimpinan Managemen PT. Haring Mulusani Indonesia melalui HRD Dianas menyampaikan  pembagian masker merupakan wujud kepedulian sosial. Pasalnya saat ini bangsa Indonesia masih dalam keadaan Pandemi Covid-19.

"Jadi kita bersama rekan-rekan lainnya bagi masker di acara ini, termasuk bentuk kepedulian kita. Karena saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19," ujar Diana didampingi sejumlah Staf Managemen PT. Haring Mulusani Indonesia.

Mendapat bantuan masker tersebut Relawan Stop Penyebaran Covid-19 Desa Nihan Hilir Rahmadi mengaku berterimakasih, masker yang diberikan dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Nihan Hilir.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan pengadaan masker di acara adat Tiwah ini. Bantuan Masker sangat membantu terutama bagi relawan Covid-19 di Desa Nihan Hilir,karna dari selama awal pandemi covid-19 sampai saat ini lanjut Rahmadi Alhamdulillah dari data gugus tugas Desa dan Kecamatan Desa Nihan tidak ada yg terpapar covid -19 " jelas Rahmadi saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Sebelumnya Selasa (22/6) kemarin PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) Barito Utara juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Nihan Hilir di acara Ritual Adat Tiwah Rukun Kematian Tingkat Akhir Agama Hindu Kaharingan.

(ZIE - RED)

Komentar