Sekdes Luwe Hulu Apresiasi PT. HMI Salurkan Bansos Untuk Ritual Tiwah

MUARA TEWEH, MkNews-PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) Barito Utara saat salurkan Bantuan berupa Sembako dan Masker di Betang Ngotang Arep Desa Luwe Hulu. Kamis 24 Juni 2021.

Sekretaris Desa Luwe Hulu apresiasi manajemen PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) Barito Utara saat salurkan bantuan sosial berupa sembako dan Masker untuk keperluan adat Tiwah Agama Hindu Kaharingan di Betang Ngotang Arep. 

"Selamat datang manajemen PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) di Desa Luwe Hulu. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua," ucap Rijali dalam sambutannya. Kamis 24 Juni 2021.

Rijali menambahkan bantuan yang diberikan pihak perusahaan ini dapat membantu masyarakat dalam melestarikan kebudayaan adat di Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.

"Bentuk kontribusi melestarikan kebudayaan kami di Desa Luwe Hulu. Pemerintahan Desa sangat mengapresiasi apalagi kegiatan ini adalah merupakan acara sakral yang dilaksanakan bagi saudara kita," kata Rijali.

Untuk itu pihaknya berharap lewat manajemen PT. Haring Mulusani Indonesia ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain agar berkontribusi kepada masyarakat.

"PT. HMI selalu berjaya dan semoga lebih besar lagi dan terus berkembang. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya," jelasnya. 

Sebelumnya PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) Barito Utara juga membantu masyarakat di Desa Nihan Hilir dalam acara yang sama Tiwah Agama Hindu Kaharingan di Betang Tambau. 

(Zie - Red)

Komentar