Dandim 1016 Berikan Kejutan Nasi Tumpeng Di HUT Bhayangkara Ke - 75 Kepada Kapolresta Palangka Raya

Palangka Raya -MkNews- Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf memberikan surprise kepada Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri di momen spesial Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021).

Membawa semangat sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat, utamanya dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19.

Dandim beserta Perwira Staf datang membawa tumpeng nasi kuning. Kedatangan mereka membuat terkejut sekaligus haru Kapolres Palangka Raya dan para pejabat Polresta setempat.

"Kami keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi!,” kata Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Surprise di akhiri dengan potong tumpeng bersama-sama. Suasana kekeluargaan pun begitu kental terasa.

Sementara itu, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 1016/Palangka Raya beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah momen spesial Korps Bhayangkara.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas penyerahan tumpeng sebagai tanda kasih dan persaudaraan dari Kodim dalam hal ini Dandim 1016/Palangka Raya semoga kedepannya TNI-POLRI lebih kompak guna mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," ucap Kapolresta.

Pihaknya mengatakan, Hari Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url