Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Kapuas Gelar Syukuran

Kuala Kapuas, MKNews - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polres Kapuas menggelar Upacara dan kegiatan syukuran bersama pada hari Kamis 1 Juli 2021 Pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 10.07 Wib. 

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Pananjung Tarung Mako Polres Kapuas telah dilaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara Virtual dari Istana Negara RI yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara. 

Rangkaian acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 diantaranya 
Sambutan Kapolres Kapuas,  Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kapuas, Penyerahan potongan tumpeng pertama oleh Kapolres Kapuas kepada anggota tertua di Polres Kapuas yaitu Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto, dan Penyerahan potongan tumpeng kedua oleh Kapolres Kapuas kepada anggota Polres Kapuas yang termuda yaitu Bripda Arif Subhanuddin. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75. "Kegiatan hari ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75. Kegiatan berlangsung lancar,situasi aman dan kondusif," ujar Kapolres Kapuas. (Heri)

Komentar