PT HMI Berikan bantuan Sembako Dan Uang Tunai Kepada Kelurga Yang Berduka di Muara Pari

BARITO UTARA -MkNews-- Kepedulian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu dan mendapat musibah diberikan langsung oleh managemen PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) bukan saja di sepanjang aliran daerah sungai Barito namun masuk sampai ke dalam aliran sungai Lahei.

Tepatnya di Desa Muara Pari, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Rombongan dari managemen PT HMI mendatangi rumah duka Keluarga Erni untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai sebagi bentuk kepedulian sesama.

Kedatangan rombongan managemen PT HMI sekira pukul 13.15 WIB yang mendadak dan disambut hangat oleh keluarga Erni di kediaman Rt 01 bersama 4 Kepala keluarga dalam satu rumah yang sangat sederhana. Senin (05/06)

Erni dalam sambutan hangatnya kepada rombongan managemen PT HMI, mengucapkan Apresiasi dan terimakasih atas kehadiran dari PT. HMI dan kepeduliannya.

"Kami atas nama pihak keluarga sangat berterimakasih, dan bersyukur atas sumbangan serta bantuan dari pihak management PT. HMI," ucap Erni singkat penuh haru.

Hal yang sama juga disampaikan mantan Kepala Dess Muara Pari Yosep Bahang, Terimakasih atas kedatangan managemen PT HMI yang mana telah membantu warga kami yang kurang mampu dan mengalami musibah.

"Atas bantuan ini sangat-sangat kami hargai dan betul-betul mengurangi beban keluarga yang sedang mengalami duka kematian," ujar Bahang sapaan akrabnya.

Ia berharap agar PT HMI terus menabur kebaikan antar sesama dalam kepedulian membantu warga yang memang tidak mampu.

"Semoga sekembalinya rombongan ke Muara Teweh dengan selamat dan untuk PT HMI di lancarakan segala bidang usahanya serta dimudahakan urusannya," tutup Bahang. (Tim - zie/Red)

Komentar