Apel Siaga Bencana Banjir di wilayah Kab. Murung Raya

MURUNG RAYA -MkNews- Pelaksanaan Apel Siaga Bencana Banjir yang di ikuti jajaran POLRI, TNI dan BPBD serta Brigade tanggap bencana di wilayah Kab. Murung Raya, bertempat di Pos Patroli Satuan Samapta Polres Murung Raya Jln. Jendral Sudirman Puruk Cahu pada hari Sabtu ( 25/09/2021 )

Pelaksanaan Apel Siaga Bencana Banjir di wilayah Kab. Murung Raya dihadiri Kasat Polpp Kab. Mura Iskandar , SE, Danramil 1013-07/Murung Lettu Inf M.Saroni, Kasat Sabhara IPTU Paruhum S. Harahap, Kasat Narkoba IPTU Heri Purwanto, Paurmin Bag Ren IPDA Kuntoro, Kasiwas IPDA Sugeng S 

Adapun Personel gabungan dalam Apel yang di libatkan Personel TNI 9 orang, Polri 20 orang, BPBD Kab. Mura 19 orang dan personel Brigade tanggap bencana 18 orang 

"Apel ini digelar sebagai upaya antisipasi sedini mungkin dalam mitigasi bencana yang mungkin terjadi di wilayah Kab. Murung Raya, Disamping itu juga dalam upaya memberitahukan kepada masyarakat untuk mempersiapkan diri, apabila suatu saat terjadi bencana banjir. Serta bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat TNI polri serta BPBD dan seluruh stakeholder terkait, akan senantiasa bahu membahu bekerjasama dengan masyarakat, apabila terjadi bencana khususnya di wilayah Kab. Murung Raya"

Setelah pelaksanaan Apel Siaga Bencana Banjir di wilayah Kab. Murung Raya dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan OPS Yustisi Penegakan Prokes dan Patroli Skala besar.

Apel Siaga Bencana Banjir di wilayah Kab. Murung Raya selesai, selama kegiatan berjalan aman dan lancar

(PENDIM 1013/MTW)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url